Senin, 05 Desember 2011

David Beckham : Saya Senang di Indonesia

David Beckham : Saya Senang di Indonesia: Kunjungan pemain sepak bola dunia David Beckham, bersama timnya LA Galaxy memberi kesan tersendiri bagi Beckham, Ia mengaku senang bisa berada di Indonesia.

"Saya senang berada di Indonesia, senang juga bisa bermain di sini. Saat terpikir bermain di sini, saya mengharapkan bisa menampilkan permainan yang bagus, aku ke sini untuk bermain. Dan tak lupa saya berterima kasih untuk support kepada tim," ucapnya.

Dan ketika ditanya mengenai pertandingan melawan Timnas nantinya, Bechkam pun menjawab, "Kita tunggu saja. Selama ini saya selalu nyaman main di LA Galaxy di tempat manapun," ucapnya saat dijumpai di The Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Senin (28/11) petang.

David Beckham mengakui jika di dunia persepak bolaan Indonesia memiliki banyak pemain muda berbakat dan berpotensi.

"Saya tertarik, bisa bermain dengan tim di sini, serta bisa berkunjung ke seluruh dunia, akan banyak kesenangan dan banyak kejuaraan. Saya pernah mendengar sepak bola Indonesia, karena mereka banyak memiliki pemain bertalenta, muda, dan hal itulah kenapa kita bisa berada di sini dan tertarik ke sini dan serta dengan permainannya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman