Kamis, 25 Agustus 2011

Desta Gak Mikirin Alyssa Subandono Lagi!





JAKARTA – Mengenai hubungan asmaranya yang selama ini ditutupi , Desta merasa tak terkejut oleh terkuaknya kabar jalinan cinta diantara keduanya. “Kenapa harus kaget. Apanya yang harus di kagetin,” tukasnya.



Menurutnya hubungan asmaranya dengan siapapun tidak perlu ia publikasikan ke orang lain.



“Ya kan kalau gue menjalin hubungan engga harus diceritain. Jadi ya sudahlah, gue juga enggak mikirin lagi, karena sudah kelewat lama jadi lupa waktu kejadian itu kapan.” Ujarnya.



Dengan munculnya video itu, bagi Desta sebagai bukti bahwa memang ia pernah berpacaran dengan Alissa.



“Buat gue itu video yang menjelaskan dulu memang ada hubungan pacar udah itu aja, jadi enggak ada permasalahan apa-apa,” lanjutnya.



Namun ia sudah lama tidak ada kontak dengan mantan pacarnya itu. “Saya engga pernah berhubungan lama sekali sejak selesai pacaran,” aku mantan personel Club 80′s itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman