Kamis, 18 Agustus 2011

Lady Gaga Tampil Bugil Di Video Klip Terbarunya

SETELAH beberapa kali tampil normal, kini Lady Gaga kembali pada gaya khasnya yang nyeleneh. Penyanyi kontroversial itu kembali umbar sensasi dalam video klip terbarunya, "You and I". Gaga tampil bak putri duyung dengan tubuh semibugil. Wow!

Penembang "Born This Way" itu berperan sebagai antitesis dari tokoh Little Mermaid Disney versi mengerikan. Gaga berubah menjadi hantu dengan rambut hijau dan tanda tinta aneh di wajahnya. Namun, busana yang dikenakannya seakan memberikan ilusi bahwa dia telanjang dari pinggang ke atas. Demikian yang dinukil dari Dailymail, Kamis (18/8/2011).

Lagu "You and I" bercerita tentang timbul tenggelam sebuah hubungan percintaan Lady Gaga dengan mantan kekasihnya, Luc Carl.

Dalam video klipnya itu, Gaga berhasil membuat perjalanan epik dengan mengenakan rok panjang lengkap dengan stiletto hitam yang berhiaskan tali di pergelangan kaki, serta kacamata hitam.

Dengan aksi menghebohkan, pemilik nama asli Stefani Germanotta ini bersikeras bahwa hal tersebut hal masuk akal.

"Video klip ini bercerita tenyang kisah saya yang berjalan jauh-jauh dari New York City ke Nebraska untuk mendapatkan kembali pacar saya. Saya berjalan dengan menenteng sebuah koper, dan pergelangan kaki saya mengalami perdarahan dan ada rumput yang menempel di sepatu saya. Saya punya baju ini, jenis pakaian seperti itu bak wol," kata penyanyi yang tenar lewat tembang "Poker Face" itu.

"Ini gagasan bahwa ketika Anda berada jauh dari seseorang yang Anda cintai, merupakan sebuah penyiksaan. Ini perasaan yang sangat kuat, mengerikan, dan aneh ketika Anda jauh dari orang yang kau cintai," tutupnya.
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Di Like Ya Gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman