Minggu, 25 September 2011

Gila! Wanita Ingin Pecahkan Rekor 1 Ton Untuk Berat Badannya

Gila! Wanita Ingin Pecahkan Rekor 1 Ton Untuk Berat Badannya:
Gila! Wanita Ingin Pecahkan Rekor 1 Ton Untuk Berat Badannya
Susanne Eman bercita-cita punya berat badan 1 ton.
Bila pada umumnya, seorang wanita bercita-cita memiliki tubuh yang ramping dan ideal, beda halnya dengan seorang wanita asal Arizona, Amerika Serikat, Susanne Eman (32).

Suzanne, yang kini berbobot 330 kilogram, berniat menambahkan berat badannya, hingga kelak dirinya menjadi wanita paling gemuk yang pernah ada.

Janda yang telah memiliki dua orang putra Gabriel (16) dan Brendin (12) ini berniat untuk menambahkan berat badannya hingga 730 kilogram atau setara dengan berat badan pemegang rekor sebelumnya.

“Saya ingin tahu apakah bisa mencapai hingga satu ton. Seorang pemegang rekor sebelumnya mencapai 730 kilogram, jadi setidaknya saya harus seperti itu,” ujar Suzanne, seperti dikutip Dailymail, Kamis (18/8/2011).

Targetnya pada akhir tahun ini dirinya sudah mencapai 362 kilogram. Namun, kini dirinya sudah cukup berbangga karena sudah mengambil alih posisi Donna Simpson (43), dari New Jersey, yang memiliki berat 317,5 kilogram.

Demi merealisasikan cita-cita anehnya untuk dapat menjadi wanita dengan bobot paling berat di dunia, Susanne mengkonsumsi lebih dari 20 ribu kalori setiap hari.

“Aku harus dapat mencapai 730 kilogram pada usia 41 atau 42,” imbuhnya.

Meski demikian, Suzanne mengaku tetap menjaga kesehatannya dengan rutin melakukan latihan sederhana setiap harinya dan secara teratur mengecek kesehatannya ke dokter untuk mengecek kadar gula dan mengukur konsentrasi oksigen dalam aliran darahnya.

“Saya tidak akan membiarkan otot-otot saya menjadi lemah untuk menopang tubuh saya hingga saya dapat mencapai angka yang targetkan, sehingga saya rutin melakukan latihan sederhana seperti berlari-lari kecil di halaman rumah, agar tubuh saya tetap kuat,” ungkapnya.

Walaupun sang dokter telah memperingatkan bahwa misi anehnya itu dapat mematikannya, Susanne bersikeras bahwa dia ingin memecahkan rekor.

Suzanne menjadi terobsesi menjadi wanita paling gemuk di dunia, setelah dia sering kali gagal menurunkan berat badannya. (okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman