Senin, 12 September 2011

Indra L Brugman Nikah Tergantung Perintah Ibu

Indra L Brugman Nikah Tergantung Perintah Ibu:


JAKARTA – Indra L Brugman termasuk pria yang mematuhi ucapan kedua orang tuanya, terutama sang ibu yang sangat dihormati dan dicintainya.


Saking manutnya kepada ibu, Indra mengaku siap menikah kapan saja asalkan ibunya cocok dengan wanita yang dipacarinya.


“Saya memang selektif soal wanita. Tapi kalau cewek yang saya kenalin ke mama dan mama bilang oke, saya siap nikah,” tutur Indra kepada okezone, beberapa waktu lalu.


Namun hingga kini, sudah puluhan wanita yang dikenalkan kepada sang ibu, belum satupun yang dianggap pantas untuk menjadi pendamping hidupnya.


“Setiap pacaran, saya dekat dengan siapapun, pasti saya kenalin sama mama. Kalau sekarang belum ada sinyal, hahaha,” ungkapnya.


Keinginannya menikah atas restu ibunya, karena ia menganggap orangtua perempuan lebih peka dan tahu yang terbaik untuk anak-anaknya. “Intinya sih dia harus bisa dekat dengan mama karena mama buat saya segalanya,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman