Senin, 12 September 2011

Penyebab Audy Masih Jomblo

Penyebab Audy Masih Jomblo:


JAKARTA – Audy tidak ingin gegabah dalam mencari calon pendamping hidup. Bagi Audy, memilih pasangan hidup bukan bicara fisik, melainkan hati.


Dengan pemikiran seperti itu, tidak heran bila hingga kini mantan kekasih Tyo Nugros itu masih jomblo.


“Segala sesuatu ada yang mengatur, itu Allah ya. Bukan soal kriteria saja, tapi kembali ke hati. ,Kalau dibilang pemilih, ya aku memang begitu. Saya kan perempuan. Saya mau yang terbaik, saya enggak mau ada kegagalan,” tutur Audy saat ditemui di resepsi pernikahaan Andhara Early, di Rumah Saya, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2011).


Pemilik nama Paula Allodya Item itu tak ingin memaksakan diri untuk segera menikah, meski usia kian bertambah dan orangtua sudah mulai sering menanyakan kapan akan menikah.


“Orangtua ingin melihat anaknya dapat yang terbaik. Kalau dari orangtua sudah ada pertanyaan, tapi saya bukan orang yang memaksakan hati. Kalau ada yang mengajak nikah, hayo, karena sudah umur segini. Kalau saya menikah, kita harus saling mencintai. Bukan urusan umur saja,” tegasnya.


Penembang Sendu itu sempat dihantui pikiran, dirinya terlalu lama hidup sendiri. Namun, perasaan negatif itu buru-buru ditepisnya.


“Kebetulan enggak ada yang mendekati. Saya berteman sama semuanya. Ada kepikiran takut kelamaan, tapi Allah pasti memberikan yang terbaik,” ujarnya yakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman