Jumat, 26 Agustus 2011

Demi Karier, Vivian Hsu Ogah Menikah





TAIWAN – Vivian Hsu yang dikabarkan menjalin kasih dengan pengusaha Taiwan Leo Ho, mengaku belum siap menikah serta berkomitmen mengurus anak dan suami.



Keengganan Vivian untuk melepas masa lajang karena masih ingin melebarkan sayap di dunia entertaiment. “Aku tidak akan menikah, saya mencintai pekerjaan saya. Selain itu, pernikahan akan melibatkan komitmen untuk calon suami dan anak-anak. Karier yang lebih penting bagi saya,” kata Vivian dalam talkshow SS Xiao Yan Night, seperti dilansir Xi Msn, Jumat (26/8/2011).



Selain masih mencintai industri hiburan, aktris berusia 36 tahun itu beralasan belum menemukan calon pendamping yang dapat membuatnya nyaman dan tulus mencintainya.



“Sampai sekarang saya belum mempunyai pemikiran untuk menikah, karena butuh waktu untuk menemukan orang yang mau menghabiskan sisa hidup kita bersamanya,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman