Kamis, 08 September 2011

Aaron Kwok Ingin Nikah Sebelum Umur 50 Tahun

Aaron Kwok Ingin Nikah Sebelum Umur 50 Tahun:


HONG KONG – Aktor Aaron Kwok yang kini berusia 46 tahun berencana mengakhiri masa lajang sebelum umurnya genap 50 tahun.


Namun saat ditanya siapa wanita yang telah berhasil menaklukan hatinya, Aaron yang biasa disapa Sing-sing itu tidak mau memberitahu.


“Saya tidak akan terbuka untuk kehidupan pribadi saya, dengan membuka siapa kekasih saya saat ini. Karena saya merasa perlu ruang untuk melindungi hala-hal yang sifatnya pribadi,” tutur Sing Sing kepada mingpao, Kamis (8/9/2011).


Dan bila kelak dia menikah, aktor sekaligus penyanyi itu berjanji akan mengumumkan berita pernikahannya, kabar bahagia tersebut ke media.


“Bila nanti waktunya tepat untuk menikah, saya pasti akan mengumumkannya. Karena bagi saya pernikahan adalah salah satu hal dalam rencana hidup saya, tapi itu akan tergantung pada nasib dan waktu,” akunya.


Sing Sing berharap bila ia nanti menikah, akan langsung dikaruniai seorang putri dan putra. “Saya begitu menyukai anak-anak, dan aku menginginkan mempunyai dua anak,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman