Jumat, 23 September 2011

Mengapa Facebook Timeline Apakah Made Untuk Pengguna Its termuda [PENDAPAT]

Mengapa Facebook Timeline Apakah Made Untuk Pengguna Its termuda [PENDAPAT]:


Posting ini mencerminkan pendapat dari penulis dan belum tentu orang-orang dari Mashable sebagai publikasi.

Ketika Facebook diluncurkan mereka pesan sistem yang terintegrasi pada November 2010, pendiri Mark Zuckerberg terkait dan anekdot tentang adik pacarnya yang lebih muda. Dia berbicara tentang bagaimana wanita muda dan teman-temannya, siswa SMA, menggunakan Facebook dengan cara yang asing baginya. Ketika dia bertanya apa yang mereka digunakan untuk email, mereka mengatakan mereka tidak benar-benar menggunakan email - itu terlalu formal, mereka menggunakan Facebook dan SMS.

Ini adalah cerita ini bahwa aku tidak bisa berhenti memikirkan sebagai Zuckerberg mengungkapkan iterasi terbaru dari profil Facebook di f8 pada hari Kamis disebut Timeline . Ini adalah fitur ditujukan pada generasi pengguna yang dibesarkan dengan Facebook. Sebagai Zuckerberg berbicara, mantan rekan saya Brenna Ehrlich tweeted keluar: "baru facebook sepertinya terlalu banyak pekerjaan. saya tidak menikmati scrapbooking, IRL ... "saya respon , "Itulah yang Aku hanya berpikir ..."

Untuk pengguna yang lebih tua banyak, termasuk saya sendiri, diragukan bahwa kita akan kembali ke waktu sebelum Facebook (bagi saya, akhir 2004) untuk mengisi kekosongan pada Timeline saya. Dari berbicara dengan orang lain seusia saya sejak pengumuman itu, tampaknya lebih mungkin bahwa orang-orang dari generasi kita akan membersihkan hal-hal yang resurfaces daripada menambahkan lebih banyak konten ke sungai. Tetapi bagi pengguna yang lebih muda, mereka tidak perlu mengisi setiap celah - Timeline mereka sudah lebih atau kurang lengkap.


"Platform Semuanya"


Ketika Zuckerberg meminta mereka siswa SMA bagaimana mereka tahu tentang pesan Facebook baru jika tidak melalui email, tanggapan mereka adalah, "Melalui Facebook - kita sudah di sana." Remaja dan anak-anak usia 9-19 menghabiskan sekitar 55 menit setiap hari di Facebook, dibandingkan dengan 38 menit per hari untuk pengguna yang lebih tua, menurut penelitian terbaru . Mereka juga berbagi lebih banyak tentang kehidupan mereka daripada pengguna yang lebih tua (meskipun sebagian besar karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu di situs, kata para peneliti). Saya melihat ini anekdot setiap hari; usia sekolah tinggi saya sepupu berbicara dengan teman-teman mereka di dekat-real-time melalui pesan di dinding masing-masing Facebook. Mereka berbagi setiap aspek kehidupan mereka, dari biasa ke yang menarik, dari hasil kombinasi loker di senam bertemu.

Ini para pengguna di mana Timeline (dan update lain yang membuat pengalaman berbagi bahkan lebih universal) yang ditujukan. Slate itu Farhad Manjoo kekhawatiran bahwa varietas baru "berbagi gesekan" akan membunuh rasa . "Aku tahu ini terdengar jelas, tapi entah bagaimana lolos Zuckerberg bahwa berbagi pada dasarnya adalah tentang memilih," tulisnya dalam kolom terakhir. "Anda mengalami sejumlah besar hal setiap hari, tetapi Anda memilih untuk memberitahu teman Anda tentang hanya sebagian kecil dari mereka, karena sebagian besar apa yang Anda lakukan tidak layak disebutkan."

Manjoo kekhawatiran bahwa Facebook baru mendorong berbagi terlalu banyak. Dia tidak ingin menjadi bosan dengan pembaruan Anda. Tapi saya pikir dia hilang titik: The Facebook baru bukan untuk dia, untuk pengguna separuh usianya. Ini semua tentang posisi Facebook sebagai alat komunikasi utama untuk generasi berikutnya - yang melampaui memfasilitasi komunikasi, tetapi juga catatan sejarah semua orang di planet ini.

Sama seperti saya akan berbicara dengan teman saya di telepon setiap hari sepulang sekolah ketika aku masih kecil, pemuda hari ini untuk berbicara satu sama lain pada Facebook dan pesan teks melalui. Dan seperti yang percakapan telepon termasuk adil mereka dari dangkal (Sungguh, berapa banyak yang dapat terjadi dalam hidup rata-rata 13-tahun-tua itu pinggiran kota untuk mengisi hari dua jam percakapan telepon?), Begitu juga percakapan-percakapan Facebook mencakup banyak dari "membosankan" bit yang akan menyinggung perasaan Manjoo itu.


Apakah Facebook Untuk Anda?


Mashable editor-in-chief Lance Ulanoff khawatir dalam sebuah op-ed tentang Facebook Timeline pada hari Kamis apakah pengguna Facebook lainnya akan merangkul layanan baru. "Zuckerberg harus diingat bahwa Facebook berhasil dengan Ibu dan Ayah yang secara tradisional meninggalkan 'baru' untuk anak-anak mereka. Mereka menggunakan Facebook hampir sama seperti anak-anak mereka dan ketika anak-anak telah pindah ke hal yang baru berikutnya, mereka masih di Facebook mendapatkan informasi real-time tentang hal yang penting hari ini, "tulisnya. "Mari kita berharap bahwa [Zuckerberg] tidak sengaja meninggalkan pengguna di belakang."

Aku berpendapat bahwa tidak masalah dalam jangka panjang. Meskipun saya sepenuhnya berharap telepon dari ibu saya pernah Timeline gulungan ke massa menanyakan apa sih yang terjadi padanya Facebook, pada akhirnya, dia masih bisa menggunakannya dalam lebih atau kurang dengan cara yang sama. Tapi untuk generasi yang telah tumbuh dengan Facebook, ini arah baru memainkan tepat untuk mereka.

Pernyataan misi saat ini Facebook adalah "untuk memberikan orang kekuatan untuk berbagi dan membuat dunia lebih terbuka dan terhubung." Tetapi dengan Timeline, misi yang mungkin pergeseran. Jika Timeline dipeluk oleh generasi termuda dari pengguna Facebook, mantra baru mungkin akan sesuatu yang lebih di sepanjang baris, "membantu orang berkomunikasi dan merekam kehidupan mereka." Itu tidak mungkin menarik bagi Anda, tetapi kemudian, Anda mungkin tidak remaja .

Gambar milik iStockphoto , ilbusca

More About: Facebook , facebook timeline , fitur , Opini , pemuda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman