Jumat, 23 September 2011

Perpustakaan bek berjalan untuk Dewan Kota di Troy, MI

Perpustakaan bek berjalan untuk Dewan Kota di Troy, MI: Neil SEZ,
Anda mungkin ingat 2 bulan kembali ketika Troy, Michigan Public Library dihadapi penutupan karena pendapatan menurun. Hal ini terutama menyedihkan mengingat bahwa perpustakaan ini baru saja merayakan ulang tahun keempat puluh nya. Ini adalah rumah bagi beberapa surat yang menakjubkan dari beberapa penulis yang paling menonjol dan orang-orang dari hari ketika dibuka pada tahun 1971 berkat pustakawan anak yang sangat pemberani bernama Marguerite Hart.

Warga Troy melompat ke dalam tindakan untuk memastikan bahwa tidak ada upaya terhindar untuk mencegah perpustakaan dari penutupan. Ini termasuk menjangkau on line untuk reli pecinta perpustakaan di seluruh dunia. Berkat Cory, dan teman-teman kami di Boing Boing, kami mengangkat hampir 3 kali tujuan kami sebesar $ 1200. Ini berarti tidak hanya bisa kita membayar untuk surat terakhir kami tapi kami mampu membeli TV kecil untuk video web yang ada kami. Kami tidak terima kasih menang di sebagian kecil untuk Anda!

Sekarang kota kita menghadapi tantangan baru. Setengah dari Dewan Kota untuk pemilihan umum, dan tidak ada anggota duduk berjalan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk kekuatan yang bekerja terhadap solusi kompromi kami untuk menjaga perpustakaan terbuka dan didanai, memiliki batu tulis calon yang bertekad untuk menghancurkan kemenangan terakhir kami.

Jadi saya memutuskan saya tidak bisa berdiri dan menonton orang-orang membatalkan kerja keras kami. Sekarang saya meminta rekan saya bahagia mutan / hacktivists untuk meminjamkan tangan saya kampanye. Saya menghadapi tantangan yang unik karena tidak seperti sebuah perpustakaan yang orang memiliki hubungan emosional, saya hanya orang, dan hampir tidak kreatif seperti Sean Teavis. Bisakah Anda menyumbangkan $ 5 atau $ 10 atau apa pun yang Anda mampu dan membantu membayar untuk mailer besar absen saya yang keluar minggu depan. Tujuan saya untuk hari itu adalah $ 2,700. Saya sudah memiliki 10% pertama, Anda dapat memberikan apa yang dapat Anda berikan sehingga saya dapat memajukan indikator?

Donasi «Vote Neil (Terima kasih, Neil !)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman