Jumat, 23 September 2011

X Factor Diva Chatting Pertempuran Simone Dengan Perez!

X Factor Diva Chatting Pertempuran Simone Dengan Perez!:

Dia adalah salah satu dari kami dua faves! Dalam kasus anda tidak terjawab Simone Pertempuran 's audisi X Factor, check it out (di atas)!

Sebuah pop bintang masa depan di depan mata kita!

Perez sangat senang untuk mengejar ketinggalan dengan penduduk Los Angeles untuk berbicara tentang rahasianya (atau tidak begitu rahasia) lalu, audisi untuk X Factor, LA Reid dan semua hal lain yang kita ingin tahu!

Lihat wawancara kami ... setelah lompat!

Perez: Pertama-tama, Selamat! Aku mencintaimu! Mengapa Anda audisi untuk X Factor?

Simone: Terima kasih! Aku mencintaimu lebih! Yah aku telah bekerja sangat keras pada karir saya sejak saya sekitar 13 tahun, dan telah menjadi perjalanan panjang. Saya telah menghadapi banyak penolakan, banyak tidak ada yang. Aku audisi keluar dari frustrasi yang saya tidak membuat kemajuan dalam karir saya. Saya benar-benar percaya pada diri sendiri dan berpikir bahwa jika cukup banyak orang bisa melihat, aku bisa mengambil karir saya ke tingkat berikutnya.

Apakah Anda senang dengan audisi Anda? Apakah Anda berpikir Anda secara akurat mewakili diri Anda sebagai seniman?

Yah tidak ada. Saya pikir saya berusaha terlalu keras. Saya telah ditolak banyak dalam industri dan selama bertahun-tahun saya telah belajar bahwa jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, Anda tidak akan bisa mendapatkan orang lain untuk percaya pada Anda. Jadi, kadang-kadang saya cenderung overcompensate dan itu datang dari sebagai jujur. Sebagai seniman, saya pikir saya menunjukkan potongan saya, tapi lagu, gitar-bermain Simone belum terlihat.

Apakah Anda telah melakukan sesuatu yang berbeda?

Umm jujur ​​baik Amerika dan semua pemirsa tidak bisa melihat semuanya. Itu adalah salah satu audisi yang menarik dari hidup saya. Setelah tidak terkesan semua hakim, saya bertanya apakah aku bisa menyanyikan sebuah lagu asli, dan menyanyikan sebuah lagu yang saya tulis awal tahun ini disebut "Dia Suka Boys." Setelah saya selesai paduan suara saya mendapat respon yang luar biasa. Itu membangunkan up panggilan untuk saya. Pada saat itu, saya menyadari semua harus saya lakukan adalah Simone Pertempuran.

Setelah menyaksikan episode perdana, apa yang Anda pikirkan peluang Anda untuk maju dan melakukan dengan baik di acara ini?

Saya benar-benar percaya diri. Aku punya banyak orang hebat yang mendukung saya. Setelah episode pertama, saya telah kewalahan oleh tweet komentar. Kebanyakan dari mereka adalah manis, beberapa dari mereka yang berarti, tapi kau tahu. Jika saya ingin terus memajukan saya tidak bisa menyanyi lagi PCD, tidak ada Beyonce, Rihanna tidak ada. Saya harus memilih lagu yang tak terduga, dan kemudian membuat mereka sendiri.

Bagaimana Anda membandingkan diri dengan seniman lain / menggambarkan diri Anda sebagai seorang pemain?

Sebagai seorang pemain saya telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk membedakan diri. Saya mulai bermain gitar, menulis lagu sendiri, dan mengembangkan suara yang unik. Saya tidak berpikir ada artis wanita di pasar cukup seperti saya.

Saya mencari beberapa video lama Anda dan melihat bahwa Anda telah membuat musik untuk sementara waktu. Berapa lama? Apa adalah beberapa hal yang Anda lakukan? Anda berada di sebuah kelompok gadis? Anda belajar musik?

Saya mulai melakukan kelompok gadis ketika saya berusia 15. Salah satu teman SMA saya merekrut saya ke dalamnya. Ada seperti sebuah dunia yang terpisah secara keseluruhan, bawah tanah kelompok gadis di luar sana. Ketika saya berumur 18, saya mengikuti audisi untuk grup cewek will.i.am 's "Gadis Gadis Gadis." Kami melanjutkan tur dunia dengan The Black Eyed Peas, itu adalah nyata. Setelah itu berakhir, kelompok itu tidak benar-benar kemajuan, dan saat itulah aku memutuskan untuk kembali ke sekolah. Saat ini saya seorang senior di USC jurusan di Industri Musik. Aku benar-benar ingin ini. Aku sudah bergegas, melakukan pertunjukan, menulis lagu, teori musik belajar, banyak penemuan diri dan pengembangan. Saya pikir itu akhirnya mulai melunasi.

Dan Anda memainkan gitar dan lagu menulis juga. Kau real deal! Apa yang Anda pikir akan menjadi halangan terbesar Anda di X Factor?

Saya pikir sejauh ini mampu menampilkan semua itu. Aku benar-benar akan senang untuk menunjukkan dunia saya menulis musik sendiri dan bermain gitar di samping menyanyi dan menari, tetapi aturan yang rumit. Saya kira kendala terbesar saya hadapi adalah belajar bagaimana untuk membuat lagu penutup asli.

Apapun yang Anda ingin memberitahu LA Reid sekarang?

Saya ingin berterima kasih LA Reid untuk memberikan saya sebuah tantangan. Itu akan menjadi mudah baginya untuk mengatakan ya dan menempatkan saya melalui. Aku suka kalau seseorang mengatakan kepada saya tidak ada, karena dari titik itu saya akan melakukan sekuat tenaga untuk mengubah pikiran mereka. LA Reid pasti memberi saya beberapa amunisi untuk membuat diriku seorang seniman lebih baik.

Nantikan lebih banyak dari Anda!

Terima kasih - Saya sangat senang melakukan wawancara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman