Jumat, 23 September 2011

X Factor Breakout Bintang Chris Rene Chatting Dengan Perez!

X Factor Breakout Bintang Chris Rene Chatting Dengan Perez!:

Nya adalah yang paling berbicara-tentang audisi X Factor US! Dalam kasus anda tidak terjawab itu, menonton di atas!

Perez baru-baru ini tertangkap dengan Chris Rene untuk menanyakan segala sesuatu yang kita dan ANDA ingin tahu!

Periksa bahwa keluar ... setelah lompat!

Perez: Wow. Wow. Wow. Saya tidak mengharapkan bahwa dari Anda! Anda berikan, menurut pendapat saya, audisi terbaik premier. Respons seperti apa yang telah Anda peroleh dari orang? Apakah kehidupan Anda berubah seketika?

Chris: Ya Tuhan. Terima kasih. Ya hidup saya telah berubah secara ajaib dan langsung. Umm Oh My God ... Jadi telepon mulai meledakkan tepat setelah dan bahkan sebelum ditayangkan di pantai barat saya mendapatkan teks dari pantai timur dari angka yang saya bahkan tidak tahu mengatakan "Chris kami hanya melihat Anda. Ya ampun kamu membunuh itu dan ini dan itu dan yang lainnya. Dan kemudian ketika dimainkan di Pantai Barat waktu, setiap orang yang saya tahu dari Santa Cruz ke LA aku hanya mengirim SMS dan bahkan sekarang saya sudah 116 pesan teks yang belum dibaca karena mereka terus terbang masuk Terbang dalam!

Kinerja Anda menjadi salah satu cerita yang paling email di website saya! Apakah Anda yakin akan ke audisi Anda atau yang Anda gugup?

Jadi ada pasti banyak keyakinan di sana karena ini adalah kesempatan untuk mengubah hidup saya, dan jadi saya harus memiliki kekuatan dan keyakinan di dalam hati saya siap untuk semua ini. Tapi biarkan aku hanya mengatakan ada banyak kegelisahan terjadi di depan hakim. Ini semua adalah raksasa di industri. Ini adalah juggernaut manusia. Mengetahui bahwa saya baru saja keluar dari rehabilitasi dan aku pecandu - ini adalah saya, Anda tahu? Aku hanya menunjukkan dunia ini adalah saya, ambil atau meninggalkannya, tapi aku tidak tahu apa sih itu akan. Ada itu, tetapi kemudian ada juga apa yang saya tahu dalam hati saya, yang adalah aku, dan aku tahu apa yang saya punya. Aku hanya berpikir, baiklah aku akan memberi mereka sepotong saya dan saya berharap mereka seperti itu dan itulah yang saya pergi ke sana dengan. Dan ketika tiba saatnya bagi mereka untuk merespon di tengah lagu dan sebagai lagu mulai berakhir dan orang-orang mulai merasa itu. Dan ketika aku melakukannya seperti gelombang malaikat memberi saya pijat di jiwa saya atau sesuatu.

Ini adalah keputusan yang cukup berisiko untuk melakukan sebuah lagu asli. Mengapa Anda memutuskan untuk melakukan itu?

Saya memilih lagu yang karena memiliki banyak makna. Ini sangat saat ini, itu apa yang terjadi dalam kehidupan saya sekarang dan saya benar-benar tidak bisa belajar lagu-lagu orang lain. Saya tidak merasa yakin akan luar sana menyanyikan lagu seniman lain dan saya tidak berpikir saya akan bisa menunjukkan kepada mereka siapa Chris Rene adalah atau sepotong dari apa yang saya, Anda tahu? Saya merasa seperti itu dan lagu yang akan menyentuh orang-orang seperti itu menyentuh saya.

Apakah Anda telah bekerja pada musik dan menulis untuk sementara waktu?

Memang, memang. Saya telah bekerja pada musik sejak saya berumur 12 tahun. 28 Aku sekarang, tapi ini 2 tahun terakhir telah menjadi perkembangan yang sangat besar bagi saya mendengarkan 40-an atas pada radio dan mendengar seniman yang berbeda. Mendapatkan terinspirasi oleh TI, Rihanna. Aku mendengarkan Lil Wayne, Drake, Kanye West. Saya mendengarkan orang-orang ini dan menggabungkan banyak yang menjadi gaya saya dan pesan saya. Saya telah bekerja banyak pada musik: menulis lagu sendiri, memproduksi mengalahkan saya sendiri dan barang-barang.

Apakah Anda rap serta menyanyi?

Ya. Aku rap dan bernyanyi - dan untuk memudahkan saya kira Anda bisa mengatakan bahwa saya membuat cincin!

Vokal, bagaimana Anda berpikir Anda peringkat dibandingkan dengan beberapa kontestan lain?

Vokal um Aku tidak tahu, aku tahu seperti Marcus adalah sangat luar biasa. Aku seperti Sekarang kita dalam kompetisi "sialan manusia, Anda punya beberapa jiwa khusus, Anda punya beberapa hal yang indah kuno di Anda Bung dan Anda perlu untuk berbagi dengan dunia." Dan kita hanya ingin menjadi diri sendiri dan lihat apa yang terjadi. Tapi vokal aku pikir aku cukup baik, tapi aku harus banyak belajar - banyak belajar.

Apa pendapat Anda peluang Anda untuk menang adalah?

Itu semua tergantung pada penampilan saya dan apa yang terjadi sebagai langkah menunjukkan ke depan dan jika saya membuatnya ke babak berikutnya atau tidak. Hal ini tergantung pada penampilan saya.

Kau cukup segar dari rehabilitasi ketika Anda pertama kali mengikuti audisi. Melakukan acara seperti X Factor membawa banyak tekanan. Apakah Anda pikir Anda bisa mengatasinya?

Hal itu membawa tekanan beberapa. Untuk orang normal mereka akan tersandung keluar, dan aku jelas bukan orang normal. Saya suka cinta ini! Saya suka SEMUA ini. Aku suka yang baik, yang buruk, yang jelek - apa pun itu datang dengan, saya mendaftar untuk ini ketika saya naik panggung dan menyanyikan lagu itu. Tekanan yang agak tidak benar-benar ada saat ini. Kegembiraan yang ada dan motivasi untuk bekerja keras dan untuk melihat apa yang terjadi di jalan ini pasti ada.

Apakah Anda pergi ke pertemuan / memiliki dukungan?

Saya tidak harus tapi aku memilih untuk dan itu bagian dari proses pemulihan saya. Ada beberapa hal yang berbeda yang saya lakukan pada setiap hari dan pasti membantu saya tetap tingkat dan itu hal yang indah.

Aku bangun, saya berdoa, saya meminta Tuhan untuk membantu membimbing saya dalam perjalanan sehari-hari saya dari sana saya makan sarapan, membersihkan, pergi keluar jika saya memiliki pekerjaan dan pergi keluar dan melakukan pekerjaan ahauling dan kemudian aku akan memukul sebuah pertemuan dan maka saya akan kembali dan bermain ping pong dengan beberapa teman-teman karena kami memiliki meja ping pong di SLE (lingkungan hidup mabuk) saya. Kami check-in satu sama lain setiap hari. Itu indah.

Ini cukup sederhana, hari saya cukup sederhana.

Bagaimana atau mengapa Anda pertama kali mulai bereksperimen dengan narkoba?

Aku tidak benar-benar tahu mengapa - saya pikir itu hanya sesuatu untuk dilakukan. Itu hanya ada di sana. Aku mulai bereksperimen hanya fakta mencoba dan thatlead ke dalam mendapatkan kecanduan. Aku ingin berhenti tetapi aku tidak bisa dan itu terus berjalan untuk waktu lama dan kemudian semuanya menjadi benar-benar nyata dan realitas memukul saya. Aku masuk ke dalam kecelakaan mobil yang buruk dan hampir mati dan hidup saya berkelebat di depan mata saya dan saya benar-benar takut bahwa saya tidak akan berada di sekitar untuk anak saya dan keluarga saya dan saya tidak ingin itu terjadi. Ini benar-benar menakutkan bagi saya dan realitas terjadi.

Dan saya datang ke realisasi bahwa aku baik akan tetap menggunakan dan mati, atau berhenti menggunakan dan hidup. Dan aku memilih untuk hidup, dan itu sebabnya aku bersih dan sadar.

Berada di acara itu, Anda diminta untuk tetap bersih / tunduk kepada pengujian obat acak?

Saya akan menyerahkan kepada pengujian obat secara acak kapan saja. Aku ini hidup.

Apa artis Anda melihat diri Anda sebagai? Saya pikir ada Mike Posner getaran untuk Anda.

Aku melihat diriku seperti aku, hanya ada begitu banyak potensi untuk apa yang dapat dan yang saya bisa dalam hal apa itu bisa terdengar seperti. Man Saya hanya melihat diri saya sebagai saya yang telah terinspirasi oleh hebat. I'ma pencinta musik.

Apakah ada celebs mengulurkan tangan kepada Anda?

Umm nggak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman