Senin, 12 September 2011

Peran Jilbab, Zee Zee Shahab Belum Siap Tutup Aurat

Peran Jilbab, Zee Zee Shahab Belum Siap Tutup Aurat:


JAKARTA – Mendapatkan peran wanita berjilbab, Zee Zee Shahab mendapat hikmah. Dia dapat belajar untuk mengenakan jilbab setiap hari.


“Insya Allah, buat aku sendiri sebagai pembelajaran. Bagaimana nyaman pas mengenakan jilbab. Sekarang kan lagi panas cuacanya. Awalnya berat, bagaimana sosialisasi ke orang, mengenakan jilbab kan beda pas sebelum mengenakannya,” ujar Zee Zee yang ditemui di acara syukuran film Ummi Aminah, di Pangkalan Jati, Jakarta Timur, Senin (12/92011).


Mengenakan jilbab, Zee Zee mengaku mendapat tanggapan positif dari keluarga karena memang mayoritas anggota keluarganya berjilbab. “Keluarga aku senang banget. Di keluarga aku mayoritas mengenakan jilbab. Kata mama, kalau bisa sehari-hari juga dipakai,” imbuhnya.


Dengan sering mengenakan jilbab, Zee Zee juga terpacu meningkatkan ibadah harian. “Kalau perubahan yang aku rasakan ke ibadah. Dulu salat sering bolong. Setelah berperan di sinetron yang banyak sisi islami, sekarang merasa malu memerankan tokoh yang salihah, tapi realisasinya belum,” akunya.


Merasakan manfaat berjilbab, namun artis yang memiliki nama lengkap Fauziah Shahab itu tak mau memutuskan berjilbab hanya untuk mengikuti tren yang sedang booming.


“Keluarga, teman dekat ngebebasin semua, karena mengenakan jilbab harus dari hati. Percuma kalau mengikuti tren atau ada yang menyuruh, beda rasanya, takutnya di tengah jalan malah aku lepas,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman