Senin, 17 Oktober 2011

Nikita Willy Doyan Beladiri-lari

Nikita Willy Doyan Beladiri-lari:



Jakarta - Nikita Willy cantik dan penuh kelembutan. Namun, ternyata gemar olahraga beladiri Muay Thai.

"Aku itu suka nonton yang berantem-berantem, kayak karate begitu. Soalnya aku berlatih Muay Thai," ungkap Nikita di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (16/10).

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini menuturkan olah raga bela diri tersebut memiliki tantangan tersendiri. Ia pun tertarik untuk menjajalnya.

"Aku ikutan Muay Thai. Kalau yang lembut-lembut itu, kan, aku di sinetron. Makanya aku ingin menunjukan sisi lainku yang berantem-berantem di Muay Thai," bebernya.

Niki, begitu sapanya berharap beladiri yang ditekuninya itu bermanfaat untuk menjaga diri. "Perempuan-perempuan juga jago berantem loh. Jadi laki-laki kudu hati-hati sama perempuan," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman