Senin, 17 Oktober 2011

Syahrini Gagal Ikut SEA Games

Syahrini Gagal Ikut SEA Games:


JAKARTA - Mengalami cedera pada pergelangan tangannya, membuat cita-cita Syahrini menjadi atlet berkuda, kandas.

Akibat cedera yang yang dialaminya pada 2008, harapannya dapat bertanding di kancah internasional pun ikut pupus.

"Harusnya kalau 2008 lalu, aku enggak jatuh dari kuda dan tanganku patah, mungkin aku ada di sini (SEA Games) sebagai atlet," ungkap Syahrini saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, (16/10/2011).

Bahkan, sebelumnya mantan teman duet Anang Hermansyah itu pernah berniat dapat menekuni dua profesi sekaligus, sebagai penyanyi dan atlet kuda.


"Padahal tadi aku maunya, sambil menyanyi, aku juga jadi atlet kuda. Tapi sekarang itu cuma jadi khayalan dan keburu trauma," jelasnya.

Syahrini bercerita, semasa duduk dibangku kuliah, ia pernah menyabet juara satu dalam kompetisi berkuda.

"Gini-gini aku pernah juara satu loh, tahun 2009-2010. Hobi berkuda ini dari kuliah," akunya.

Meski dilanda trauma dan cedera, Syahrini yang memiliki dua ekor kuda disela-sela kesibukkannya menyempatkan diri untuk berlatih.

"Pernah jatuh, bikin aku trauma naik kuda, kayak ada rasa was-was dan takut jatuh lagi. Tapi masih sering ke kandang dan latihan sih," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman