Pengarang : Pandji Pragiwaksono
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 36
Format : Pdf
File size : 266 KB
Ebook Marketing yang satu ini sungguh sangat sayang untuk dilewatkan, karena dalam ebook ini penulis menggunakan pengalaman pribadinya sendiri bagaimana ia dapat menjual album lagu hiphopnya hingga laku 1000 cd dalam waktu 30 hari. Penulis mengakui bahwa ia dapat melakukan hal ini karena tidak terlepas dari hobbynya membaca buku-buku marketing. Dalam study kasusnya total ada 7 teknik marketing yang ia gunakan sehingga albumnya bisa laku 1000 cd dalam 30 hari. Berikut ini adalah ketujuh teknik marketing yang ia baca dari
- FIND A NICHE inspired by this book: PURPLE COW by SETH GODIN. Mengenai perbedaan dan keunikan membuat abum penulis naik ke permukaan.
- LEARN FROM THE OUTSIDE and the BOX OFFICE METHOD inspired by this book: I CAN CRE8 & TIPPING POINT by MALCOLM GLADWELL. Mengenai keinginan untuk belajar dari dunia yang berbeda membawa ilmu yang baru untuk album penulis.
- TRADE UP inspired by this book: TREASURE HUNT by MICHAEL J. SILVERSTEIN. Mengenai harga album penulis yang relatif mahal justru membawa keuntungan.
- ADD VALUE inspired by this book: FREE PRIZE INSIDE by SETH GODIN & FAKE FACTORS by SARAH MC CARTNEY. Mengenai cara penulis melawan pembajakan.
- TELL A STORY inspired by this book: MARKETERS ARE LIARS by SETH GODIN. Mengenai cara penulis me-market albumnya. Tidak dengan iklan, tapi dengan diomongin orang.
- INVOLVE THE MARKET inspired by this book: WE ARE SMARTER THAN ME by Barry Libert & Jon Spector and thousands of controbutors. Mengenai keikutsertaan pembeli penulis dalam proses ketika penulis bermusik memperkuat jaringan pembelinya.
- DON’T MAKE HITS inspired by this man: Jay Z. Mengenai cara penulis membuat orang mau untuk membeli CDnya.
Download
Tidak ada komentar:
Posting Komentar