Senin, 29 Agustus 2011

David Hasselhoff Mantap Pacari Berondong





LOS ANGELES – Perbedaan usia 28 tahun tak menghalangi romansa cinta David Hasselhoff dengan Hayley Roberts. Makin hari hubungan mereka kian manis.



Bintang Knight Rider itu mulai berkencan dengan Hayley setelah Hayley meminta David untuk foto di audisi Got Talent Inggris di negara asalnya Wales, awal tahun ini. Setelahnya, malah David kepincut dengan mantan asisten toko berusia 31 tahun itu.



David percaya diri perbedaan usia puluhan tahun tidak akan menjadi masalah besar dalam hubungan mereka di masa depan.



“Sekarang Hayley menjadi lebih baik dalam segala hal. Saya sudah berpikir tentang perbedaan usia. Itu tidak mengganggu saya atau Hayley. Yah, saya berharap. Tapi lihat, saya baru berusia 59 tahun. Saya baik, fit dan sehat. Saya bisa hidup lebih lama dari hampir semua orang di gym,” sesumbar David yang dinukil Sunday Mirror, Senin (29/8/2011).



David memuji kekasih berambut pirangnya itu sebagai sosok yang rendah hati dan tidak melihat status selebriti yang disandang David.



“Dia begitu rendah hati. Saya ingat saat makan malam dia berkata, ‘Apakah kamu yang bermain di Baywatch?’. Saat itu saya tahu dia menyukai saya karena diri saya. Bukan karena saya muncul di televisi,” ujarnya sumringah.



David tampaknya serius dengan Hayley. Mereka membeli sebuah rumah senilai 1,2 juta poundsterling di dekat Cardiff, Inggris.





////////////

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman