Senin, 29 Agustus 2011

Leeteuk ‘Suju’ Merasa Akan Mati





SEOUL – Leeteuk ‘Super Junior’ mengikuti perlombaan atletik bersama rekan-rekan segrupnya. Ikut lomba atletik, dia merasa seperti akan meninggal dunia.



“Saya mencoba untuk bersabar, tapi ini terlalu sulit. Sungguh . Sangat. Saya merasakan tubuh saya berada dalam suatu kehampaan. Saya pikir itu sulit dijelaskan bahwa aku seperti akan mati,” tweet Leeteuk seperti dinukil Korea News, Minggu (28/8/2011).



Pengakuan Leeteuk di akun Twitternya itu sontak membuat khawatir penggemar. Fans berlomba-lomba menanyakan kondisi terakhir sang idola. “Ada apa oppa? Apakah itu sesuatu yang kamu cepat selesaikan?” tweet fans Leeteuk.



“Apa di dunia adalah masalah? Aku khawatir untukmu “, dan “Karena tweet Anda, saya tidak bisa fokus pada pekerjaan saya. Kamu selalu mempunyai kita penggemar untuk menghibur kamu. Jadi, Tolong kuat,” timpal fans lain.





////////////

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman