Rabu, 24 Agustus 2011

DEWI PERSIK TAK SANGGUP BAYAR PENGACARA





Dewi Persik (Depe) membawa 8 pengacara dalam menjalani sidangnya selama ini. Tapi siapa sangka ia sebenarnya tak mampu membayar, bahkan untuk seorang pengacara sekalipun.


Kedelapan pengacara tersebut merupakan bantuan dari bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani.


"Saya klarifikasi bukannya mau pake delapan pengacara, saya tidak bisa bayar satu pengacara aja, ini dibantu dari Bos Dhani dibantu," tutur Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (24/08/2011).


Pemilik goyang gergaji tersebut jelas berterimakasih kepada Ahmad Dhani karena selama ini memberikan bantuan yang cukup banyak selama ia tersandung masalah hukum.


Bantuan Dhani membuat Depe makin percaya diri. Perempuan asal Jember, Jawa Timur tersebut yakin bahwa Ahmad Dhani membela dirinya karena ia berada dalam posisi yang benar.


"Saya yakin Mas Dhani bukan yang akan membela yang salah, dia itu tetep bela yang bener, jadi kalo saya salah pasti Mas Dhani pasti marah ama saya. Kalo dia tahu saya bener dia pasti bela, dan dia kasih bentuk tanggung jawab kepada saya," pungkasnya.
Sumber : Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman