Rabu, 24 Agustus 2011

Nazaruddin Mengaku Lupa Semuanya, Tak Tahu Apa-apa


nazaruddin demokrat Nazaruddin Mengaku Lupa Semuanya, Tak Tahu Apa apaInfoUtama – Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin telah usai menjalani pemeriksaan di KPK sebagai tersangka kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet. Dalam pernyataan singkatnya, Nazar kini malah mengaku tidak akan bicara lagi karena lupa semuanya.


“Saya nggak akan ngomong apa-apa, saya lupa semuanya,” ujarnya setelah diperiksa sekitar 2 jam di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan (18/8/2011). ”Saya tidak tahu apa-apa,” lanjutnya.


Sebelumnya Nazaruddin meminta Presiden SBY agar tidak mengganggu anak dan istrinya. Padahal istri Nazaruddin, Neneng Triwahyuni saat ini juga berstatus tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan PLTS Kemenakertrans.


“Saya minta Pak SBY, jangan ganggu anak istri saya,” pintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman