Rabu, 24 Agustus 2011

Diakui Pacar oleh Vio, Denny Sumargo Protes





JAKARTA – Denny Sumargo kaget begitu tahu namanya dicatut sebagai kekasih artis pendatang baru bernama Viola (Vio). Pemain basket ini langsung membantah pengakuan Vio.



“Enggak ada tuh. Gila kali ya. Gue juga sudah baca berita itu. Yang enggak penting ngapain gue ributin,” ketus Denny saat ditemui di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2011) malam.



Menurut Denny, kabar tersebut hanyalah tipu muslihat. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Agnes Monica ini mengaku masih jomblo alias tidak punya pacar.



“Enggak ada. Itu hanya tipu muslihat dan kata-kata. Gue enggak tahu yang menulis yang salah, atau yang ngomong yang salah. Gue enggak ngerti. Pokoknya, itu tidak benar,” tegasnya.



Meski begitu, Denny tak mau ambil pusing dengan pengakuan sepihak itu. Dia juga enggan memperpanjang masalah dan menerimanya dengan sabar.



“Gue enggak merasa dirugikan. Setiap hari kita dirugikan. Terima saja dengan sabar. Saya sekarang single dan saya menikmati hidup dengan baik. Saya tidak merugikan siapa-siapa. Saya juga tidak mau mengomentari kejelekan orang lain,” kelitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman