Rabu, 24 Agustus 2011

Megan Fox Hapus Tato Marilyn Monroe





LOS ANGELES – Megan Fox menyesali tato di tubuhnya. Aktris seksi ini berencana menghapus beberapa tato. Salah satunya, tato bergambar Marilyn Monroe yang dianggapnya punya energi negatif.



Bintang film Transformers ini mulai menjalani perawatan laser untuk menghapus tato yang berada di lengan kanannya itu. Megan baru sadar Monroe bukan orang yang tepat untuk dihias di tubuhnya.



“Aku menghapusnya. Dia (Marilyn Monroe) merupakan karakter yang negatif karena mengalami masalah kepribadian dan kepribadian ganda. Aku tak ingin menarik energi negatif seperti ini di hidupku,” ungkap Megan seperti dikutip Dailymail, Selasa (23/8/2011).



Selain menyesal telah memiliki tato di sebagian tubuhnya, Megan juga menyesal mempunyai beberapa tindikan. Semua itu dilakukan Megan ketika masih masih remaja.



“Aku melakukannya ketika aku masih berumur 16 tahun karena aku menggemari Britney Spears. Waktu itu aku berusaha meniru orang lain. Tapi kurasa tak bagus lagi sehingga aku menghilangkannya ketika berusia 20 tahun,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman