Minggu, 21 Agustus 2011

Dewi Persik Tak Takut Diancam Hakim






Dewi Persik (Depe) menjalani sidang perdana atas perkara penganiayaan terhadap Julia Perez (Jupe). Dalam persidangan, janda Saipul Jamil itu sempat diancam hakim untuk ditahan.



"Tadi kan sempat diancam mau ditahan. Saya sih silakan saja. Enggak takut saya," tegas Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Selasa (16/8/2011).



Pelantun Diam-Diam itu menolak semua dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuduhnya melakukan kekerasan. Pemilik goyang gergaji itupun merasa heran bisa duduk di kursi pesakitan.



"Sidang hari ini saya jadi terdakwa. Itu harusnya pengajuan saya. Sebenarnya masalah yang dilaporkan Jupe itu sebenarnya laporan saya. Sekarang kalaupun terjadi kepada saya ya sudahlah," tandasnya.



Sebagai bentuk penolakan terhadap tuntutan jaksa, janda Aldi Taher itu sudah menyiapkan keberatannya. Sejumlah bukti juga sudah disiapkan Depe dan tim pengacaranya.



"Kita eksepsi, kita akan membantah dakwaan JPU karena materi dakwaan semuanya pelintiran. Banyak bukti-bukti yang akan kita ajukan, bukan hanya Jupe saja yang bisa," ujar pengacara Depe, Januar Bagus Sasmito.



Galeri Foto Dewi Persik








Foto Seksi Dewi Persik







Foto Seksi Dewi Persik







Foto Seksi Dewi Persik







Foto Seksi Dewi Persik







Foto Seksi Dewi Persik











Foto Seksi Dewi Persik











Foto Seksi Dewi Persik







Foto Seksi Dewi Persik



Foto Seksi Dewi Persik







Foto Seksi Dewi Persik












Sumber : Celebrity Zone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman