Senin, 26 September 2011

Bukan Muslim, Gracia Indri Berjuang Pakai Jilbab. Menurut Anda?

Bukan Muslim, Gracia Indri Berjuang Pakai Jilbab. Menurut Anda?:

Gracia Indri harus mengenakan jilbab dalam sinetron terbarunya berjudul 'Kesucian Cinta'. Gracia yang bukan musilimah ini mengaku berjuang keras saat mengenakan jilbab.

"Saat diminta mengubah penampilan yang harus mengenakan jilbab, aku sempat merasa, oh ini bukan peran gue. Tapi, ini ternyata memang peran gue," tutur Gracia di Tanahabang, Jakarta Pusat, Senin (26/9).

Tuntutan peran, Gracia akhirnya mau menerima peran tersebut. Saat pertamakali mengenakan jilbab, mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini mengaku mendapatkan kesulitan.

"Butuh sebuah perjuangan menggunakan jilbab, itu tantangan berat buat aku. Karena di lokasi syuting yang panas, aku pakai jilbab, jadi terasa lebih panas," tutur cewek kelahiran 14 Januari 1990 ini.

Tak hanya itu. Gracia yang nasrani ini merasa aneh memerankan wanita muslimah. "Aku mendalami karakternya juga butuh perjuangan. Biasanya aku perannya yang teriak-teriak, nyablak, di sini beda banget. Bahasanya juga baku banget," imbuh mantan bintang sinetronBidadari ini.

Namun, Gracia tak mau menyerah dengan peran barunya. Ia pun banyak belajar dengan wanita berjilbab yang ada di sekitarnya. "Di lokasi syuting juga ada banyak yang pakai jilbab. Aku kagum mereka tahan banget pakai jilbab dan baju panjang. Tapi ya, itu juga tantangannya, aku harus bisa menaklukan rasa itu dan untungnya sekarang sudah terbiasa," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman