Senin, 26 September 2011

Melanie Putria Selektif Pilih Pekerjaan

Melanie Putria Selektif Pilih Pekerjaan:
Melanie Putria Selektif Pilih Pekerjaan
Melanie Putria - inilah.com
Oleh: Supriyanto
Artis - Senin, 26 September 2011 | 18:00 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Pasca melahirkan putra pertama, Melanie Putria dan Angga jadi lebih selektif memilih pekerjaan. Semua itu demi anak.

"Happy banget, capeknya setimpal dengan pekerjaan yang aku lakukan. Kebahagiaan seimbang saat lihat ketawanya (Sheemar Rahman Puradireja)," ucap Melanie Putria di Ballroom Mutiara 1, Hotel Gran Melia, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Tak hanya dirasakan oleh Melanie, suaminya pun Angga yang sibuk dengan grup Maliq n d'Essentials jadi sering pulang cepat untuk berkumpul bersama anak pertamanya.

"Dia (Angga) punya kebiasaan baru, kalau kerja itu bawaanya ingin pulang," papar Melanie.

Kini Melanie dan Angga sudah siap dengan konsekuensi untuk selektif memilih pekerjaan.

"Itu jadi tugas besar, kerjaan aku nggak office hour. Pemikiran aku untuk bisa bagi waktu antara aku, pekerjaan dan suami. Ada tawaran kerja ke luar kota? Aku pikiran baik-baik dulu," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman