Senin, 26 September 2011

Ultah Anak BCL Dresscode Bajak Laut Gan, Cekidot Fotonya

Ultah Anak BCL Dresscode Bajak Laut Gan, Cekidot Fotonya:


Quote:
Kapanlagi.com - Usia Muhammad Noah Sinclair, putra pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair genap satu tahun, tepatnya Pada 22 September lalu. Namun perayaan ulang tahunnya digelar Minggu (25/9/2011), dengan suasana meriah bertemakan Pirates.

"Ini ulang tahun Noah yang kesatu. Kita bikin pesta untuk ngerayain bersama keluarga dan teman-teman. Kita memilih di sini (Play Parq) karena banyak mainannya jadi anak-anak bisa bermain sama teman," ungkap Bunga Citra Lestari yang didampingi Ashraf Sinclair saat ditemui di Play Parq, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2011).

Sementara itu, pilihan tema Pirates menurut Bunga hanya faktor kebetulan saja. Karena melihat ada sisi keunikannya, terutama dalam hal kostum. Baik Noah, Bunga dan Ashraf mengenakan kostum bajak laut, begitu pun dengan sejumlah undangan yang datang.

"Sebenarnya kalau tema, secara nggak sengaja pas aku jalan-jalan terus aku lihat kayak ada gambar Pirates, di satu toko dan aku pikir lucu banget, habis gitu kostumnya kan ada garis-garisnya," ungkap Bunga.

"Aku lihat kayaknya in banget, dan bagi aku Pirates tema yang cukup unik bagi cowok yang ngerayain ulang tahun, karena biasanya kan yang lain tokoh kartun kalau ini kan nggak ada spesifik toko tetapi temanya saja Pirates dan aku yang dewasa bisa gunain drees up yang lucu-lucuan juga, aku juga pakai topi Pirates," sambungnya.

Bunga mengaku butuh waktu panjang untuk persiapan pesta putranya itu, namun semua sudah terencana di otak, sehingga tidak begitu kesulitan untuk mewujudkannya. Persiapan beberapa kebutuhan pun dicicil sekitar sebulan lalu, saat menemukan ide baru pun, tinggal mudah menambahkannya.

"Cukup lama persiapannya tetapi sudah ada di kepala, pingin bikin gini pingin bikin gitu. Kalau kata orang bilang ulang tahun pertama nggak usah dirayain atau gimana, tetapi karena ini pertama pingin ngundang semua saudara, teman. Pinginya juga yang kecil tapi jadinya rame juga, ya aku rasa seneng saja, banyak juga yang datang," ungkap Bunga.

"Persiapannya ya mungkin dekorasi kita sudah ketemu orangnya sebulan yang lalu, cuman sedikit nyicil, cari referensi kalau ketemu ini, eh ini cocok untuk goody bagnya, ibu bapaknya saja iseng pingin yang lucu. Tapi untuk persiapan di sini dan undangannya seminggu ini saja," sambungnya. (kpl/hen/dar)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman