Sabtu, 24 September 2011

Christian Sugiono Mau Saingi Google

Christian Sugiono Mau Saingi Google:
Jakarta - Aktor tampan Christian Sugiono tengah sibuk merintis bisnis baru di bidang IT. Tian, sapaan akrabny,a terobsesi menyaingi google.

"Saya ingin fokus di dunia IT aja. Kalau misalkan target ya, pengen jadi the next google saja. Kita sudah expand untuk 2-3 tahun, sudah lumayanlah," ungkap Tian, di Shisa Kafe Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Suami Titi Kamal itu sudah merintis bisnis IT sejak 2009. Aktor pemeran film Jomblo itu berharap perusahaan IT yang dikelolanya bisa berkembang sebagai investasi masa depan.

"Saya rintis sejak 2009, saya kan, kuliah IT di Jerman. Bisa bangun perusahaan dengan basis IT juga, sesuai pelajaran yang saya ambil. Saya hobi, passion di situ. Cita-cita lamalah," papar Tian.sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman