Sabtu, 24 September 2011

Dewi Sandra Buka Lembaran Hidup Baru

Dewi Sandra Buka Lembaran Hidup Baru:
DEWI Sandra terlihat ceria. Apakah dia bahagia karena ada pacar baru? Dewi menyatakan akan menjalaninya dengan serius dan berharap hubungan cintanya ini tak mendapat kendala. Dia rupanya ingin membuka lembaran baru dalam kehidupannya.

Dewi terlihat lebih kurus, tapi lebih fresh dan terkesan lebih muda. Penampilannya pun terlihat beda. Sampai-sampai penyanyi Shanty menggodanya, "Iya lah, Dewi sekarang lebih bahagia, lebih ceria."
Ketika disinggung, apa pernyataan Shanty terkait dengan pacar baru dia, Dewi hanya tersenyum.
Belum lama ini, pada sebuah acara, Dewi mengungkapkan, "Saya maunya siapa pun yang jadi jodoh saya-dan kebetulan sudah ada-Insya Allah dia imam yang terbaik untuk saya. Mudah-mudahan ini yang terbaik."
Hanya, itu tadi, Dewi enggan membeberkan identitas kekasihnya. Dia beralasan hal itu sangat pribadi.
"Saya mohon yang terbaik untuk saya, dan siapa pun yang jadi jodoh saya, semoga ini yang terakhir. Yang pasti saya enggak mau main-main," kata artis kelahiran Brasil, 3 April 1980, ini.
Terkait penampilannya yang berbeda, Dewi mengatakan, "Saya kan memang suka bereksperimen soal dandan. Kurus ini karena capek abis syuting sinetron Nada Cinta, yang kontraknya selesai setelah Lebaran."

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    instanx

    tukar link

    Total Tayangan Halaman