Sabtu, 24 September 2011

Julia Perez Bangga Dipilih Perankan Malinda Dee

Julia Perez Bangga Dipilih Perankan Malinda Dee: Sosok fenomenal Malinda Dee, sang pembobol rekening nasabah Citibank, bakal diangkat ke layar lebar oleh produser KK Dheraj. Disebut-sebut, ulia Perez memiliki kesempatan besar untuk memerankannya.
"Saya lihat polling di salah satu situs, 95 persen aku dipilih memerankan Malinda, bahkan polling di Twitter memilih aku," terang Jupe.
Wanita berdarah Betawi kelahiran 30 tahun lalu itu mengaku terkejut saat polling yang disebar dalam jejaring sosial Twitter banyak menyebut namanya. Jupe terharu saat orang-orang menyebutnya pantas memerankan tokoh fenomenal itu. "Twitter itu besar dan hampir seluruhnya pilih aku, itu berarti amazing, aku bangga, ternyata orang Indonesia apresiasinya besar. Aku sangat terharu," jelasnya seperti kehabisan kata-kata.

Jupe tak bisa menerka-nerka mengapa semua orang memilihnya untuk memerankan Malinda. Menurutnya, seorang produser berhak menentukan pemeran terbaik yang akan berakting dalam filmnya. "Produser atau sutradara punya hak untuk memilih siapa yang terbaik yang bisa memainkan ini (sosok Malinda). Tapi belum ada perbincangan khusus dengan Pak KK. Saya bisa main sama siapa saja," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman