Sabtu, 24 September 2011

Kagumi Irfan Bachdim, Yosie Kristanto Ingin Jadi Pemain Timnas

Kagumi Irfan Bachdim, Yosie Kristanto Ingin Jadi Pemain Timnas:
JAKARTA - Sosok Irfan Bachdim dimata seorang Yosie Kristanto, Pemeran Wahyu dalam film 'Tendangan dari Langit' ternyata memiliki arti yang sangat mendalam. Meski baru pertama kali bertemu langsung dengan Irfan Bachdim ternyata Yosie mengaku sangat mengagumi sosok Irfan Bachdim.

“Saya ikut sekolah bola juga, dan saya memang suka bola. Waktu itu diaudisi di Malang dari banyak peserta. Mungkin karena sudah mendapatkan logat Jawa yang medok, saya terpilih,” kata Yosie saat ditemui Tribunnews.com, beberapa waktu lalu.

Bahkan karena mengidolakan sosok Irfan Bachdim, membuat Yosie termotivasi untuk bisa menjadi pemain bola yang sebenarnya.
"Aku punya impian, ingin menjadi pemain Tim Nasional seperti Kak Irfan, makanya aku rajin terus menerus berlatih di sekolah bolaku," ujarnya.

sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

instanx

tukar link

Total Tayangan Halaman