KerinciGoogle.com, - Iklan yang memikat mudah mematut produk Anda di benak konsumen. Namun jika tayangan iklan itu justru membuat konsumen merinding ketakutan, masihkah produk Anda memikat mereka? Itulah yang terjadi dengan video video pariwara mobil Hyundai Veloster. Iklan itu ditayangkan di stasiun televisi Belanda.
Seperti dilansir Autoblog, tayangan iklan dihentikan Dewan kehormatan Hyundai di Korea lantaran dinilai terlalu serem.
Video iklan yang disutradarai Tom Rijpert ini memang membuat orang
ketakutan. Dalam tayangan itu dilukiskan sosok makhluk tanpa wajah lengkap dengan tongkat sabit pencabut nyawa. Kemudian seorang wanita turun dari pintu kiri dari sebuah mobil berstir kiri. Lalu tiba-tiba dihantam truk, dan matilah dia.Seperti dilansir Autoblog, tayangan iklan dihentikan Dewan kehormatan Hyundai di Korea lantaran dinilai terlalu serem.
Video iklan yang disutradarai Tom Rijpert ini memang membuat orang
Namun, saat penumpang itu turun dari Veloster, malaikat pencabut nyawa gagal. Si penumpang tak bisa turun dari sisi kiri. Ini tak lain karena Veloster hanya memiliki tiga pintu, dua di kanan dan satu di kiri hanya untuk pengemudi.
Iklan ini sebenarnya akan menggambarkan bahwa Veloster sebagai mobil dengan fitur keselamatan yang baik.
Sumber : VIVAnews.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar